[embedplusvideo height=”480″ width=”770″ editlink=”http://bit.ly/1P1G9eX” standard=”http://www.youtube.com/v/x6DnkZHQvOM?fs=1″ vars=”ytid=x6DnkZHQvOM&width=770&height=480&start=&stop=&rs=w&hd=0&autoplay=0&react=1&chapters=&notes=” id=”ep9605″ /]

TESTIMONI PESERTA  I’M SMART SUPERCAMP 2017

Selama ikut I’M SMART Supercamp banyak yg aku dapat, guru gurunya bagus banget, kakak pembimbing dan wali asramanya sampe malampun tetap ngasih semangat, try out nya yang dua kali buat kita terbiasa dgn soal SBMPTN, teman temannya juga semangat apalagi yang di kelas kedokteran, alhamdulillah seneng rasanya ngak salah kalau aku ikutan i’m smart supercamp, thanks ya untuk  crew I’M SMART  dan teman teman semua ( Salman Alfarisy, SMAN 8 Pekan baru – Program Pendidikan Dokter ( FK ) UNS )

Capek, lelah pastilah,tapi asyik seneng di I’M SMART supercamp, semua team I’M SMART ok banget, tentor, wali asrama, kakak pembimbing sampe juga mau ikutan capek capek temanin aku belajar, sabar juga lagi, maafin aku ya jika sudah merepotkan, alhamdulillah akhirnya aku lulus juga di pilihan dan cita cita aku sejak kecil , terima kasih I’M SMART ( Dika Auliady , SMA Azhar BSD Tangerang  – FT Mesin UI)

Terima kasih pak Rusdi dan team atas bimbingannya di I’M SMART Supercamp, tanpa bimbingan dari Bapak & Team mungkin Rangga nggak akan  bisa masuk UI. Terima kasih banyak ya pak. Rangga Pangestu -SMA Taruna Nusantara Magelang/TN 25 ( FT Metalurgi UI)

Seru banget, lelah dan capek pasti lah dari pagi hingga malam, tapi ada kesempatan main futsal,keliling kampus ui, jadi kita ngak belajar terus, ternyata nginep belajar di kampus UI 40 hari an dan  lelahnya terbayar juga, alhamdulillah, Buat semua   tentor I’M SMART dan team  ok banget,dan mau juga bercapek capek temanin kita belajar terima kasih ya, semoga I’M SMART supercamp semakin sukses ,semakin banyak yang ikutan di tahun depan. ( M. Shidqi Arkaan, SMA Dian Didaktika, Depok – Fak, Ekonomi Prodi Bisnis Islam UI )

Kami keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Pak Rusdianto dan Team I’M SMART Supercamp yang dengan sabar, tekun dan tak kenal lelah membimbing Nada hingga Nada mendapat apa yang di cita-cita kan dan keinginannya lulus di FKH (Fakultas Kedokteran Hewan) IPB, semoga I’M SMART semakin maju. (H. Andre Nasution/Ayahanda Nada F Nasution SMA Dharmayuda Pekan Baru).

Alhamdulillah Zaenab (puteri kami) di terima di FK UPN Jakarta itu sudah cukup , Terima kasih atas bimbingannya kepada puteri kami selama di I’M SMART supercamp. Semoga I’M SMART terus berkarya membawa pesertanya lulus ke PTN idaman  ( Ashraf Abdallah,Ayahanda Zaenab SMA N 39 Jakarta )

Untuk Guru guru I’M SMART SUPERCAMP yang berpengalaman dan hebat banget , kakak pembimbing dan wali asrama yang sabar sabar dan ngak pernah kenal lelah, temani kita kita belajar sampe malam ,terima kasih banyak ya semuanya ( Yohanna-SMAN 17 Palembang – Farmasi UI )

Kesan aku selama di I’M SMART SUPERCAMP, seru, asyik, temannya hebat hebat mau belajar sampe malam, bahkan shubuh juga konsul lagi, capek juga sempat  bosan dan sakit juga ,alergi kulit juga, guru gurunya hebat dan ok banget, jujur aku baru ketemu guru guru yang hebat ada di I’M SMART, semua soal jadi mudah, buat kita jadi lebih PD, I’M SMART is the Best ( Farisya Jihan, SMAN 2 Bandar Lampung – FKG UI )

Alhamdulillah Faiz Bimo diterima di Geografi UI, Anugerah Allah SWT yang sangat besar untuk faiz bimo dan kami orang tua, awalnya kami ragu dengan semangat, kesungguhan belajar putra kami, tetapi salut dan hebat untuk team I’M SMART Supercamp yang mampu membawa putra kami yang biasa biasa aja ini bisa lulus di SBMPTN, terima kasih I’M SMART ( Pak Irsyad – Ayah Faiz Bimo  SMAN 2 Tangerang Selatan )

Pengalaman aku ikutan Camp dengan I’M SMART asyik, lelah juga,guru guru nya hebat, soal soal nya juga enak banget ,juga semuanya diurusin sama team i’M SMART mulai dari pilih jurusan,  daftar SBMPTN,UTUL UGM, diantar jemput saat ujian juga, tahun depan I’M SMART tetap bersama Al Kausar ya ( Fauzan Hanandito- STEI ITB )

Terimakasih atas kesempatan untuk bisa ikut program I’M SMART SUPERCAMP, banyak ilmu yang diperoleh dan bisa bertemu dengan anak-anak Indonesia yang mengejar impiannya. Alhamdulillah Nurul Iffah diterima di UPI jurusan Pendidikan Bahasa Jerman. Ibunda nurul iffah (Palu)

Alhamdulillah, terimakasih I’M SMART, anak kami lulus di UNPAD Jurusan Administrasi Pemerintahan dan Universitas Brawijaya jurusan Ekonomi Islam. Semoga I’M SMART sukses terus.Selamat dan terima kasih banyak. ( Ayahanda M. Ibnu Amran /MAN 2 Model Pekan Baru).

Kesan aku ikut Program I’M SMART Supercamp, seru banget, guru-gurunya enak banget kalo mengajar. Belajarnya relax (ngga tegang) tapi tetep masuk ke otak.Jadwal klinik bisa menyesuaikan degan kemauan kita. Buku dan modulnya sangat mendukung, banyak banget latihan soal dan itu yang membuat aku seneng. Pokoknya ngga bakalan menyesal persiapan SBMPTN ikut di I’M SMART Supercamp. (M. Dias Sanjaya, SMA Global Prestasi Bekasi, Teknik Sipil Univ. Brawijaya ).

Alhamdulillah Khusair lulus masuk FK UNHAS, Terimakasih untuk Pak Rusdi dan Team pengajar di I’M SMART Supercamp yang telah mendidik dan membimbing Khusair mengikuti jejak kakaknya Nurul Madinah yang juga ikutan I’M SMART Supercamp dan masuk FK UNHAS juga. ( Ibunda Khuzair- SMA ATHIRAH Makassar).

Allah yang punya kuasa , Awalnya ragu karena nilai Try Out Shadrina rendah, ternyata Shadrina lulus juga di IPB jurusan Komunikasi Pengembangan Masyarakat. Terimakasih untuk pak Rusdi dan Team I’M SMART. ( Ibunda Shadrina, SMA IIBS Cikarang).

Terima kasih I’M SMART, berkat do’a dan usaha kita semua akhirnya M. Shobbi ,putera kami lulus di terima di Teknologi Pangan IPB, sukses selalu untuk I’M SMART. (Dr Anwar, Ayahanda M. Shobbi SMA Plus Pekan Baru.)

Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuan dan dukungan kepada Ravi putera kami, sehingga Ravi lulus di FK UNSRI, semoga Ravi dapat menempuh pendidikan dokternya dengan baik, Sukses terus untuk I’M SMART. (Ayahanda Ravi Hamsyah SMAIT JISC, Jakarta)

 

TESTIMONI PESERTA  I’M SMART SUPERCAMP 2014

Gary Tambunan (SMA CENDANA, Pekan  Baru, Administrasi Fiskal UI)

Selama belajar di i’m smart ( i’m smart camp ), gue merasa terbantu dalam persiapan ujian. Awalnya gue pesimis bisa masuk UI, tapi berkat i’m smart gue bisa masuk ui. Hahaha. Tentor-tentornya juga professional. Kita juga di bimbing dalam memilih jurusan yang sesuai dengan kemampuan kita.
Pesan: semoga i’m smart makin jaya dan semoga i’m smart selalu bisa mengantarkan siswanya ke pintu kesuksesan.

Urfa Adzkia (SMA IT Nurul Fikri, Depok, Landscape IPB)

Seneng seru untuk pengalaman baru, sampe ganti kamar 2 kali. Gurunya juga asik bisa belajar jam 3 pagi. Pesan: makin baik dalam segala aspeklah pokoknya

Winelda (SMA Unggul Aceh Selatan, FKG UNIV. Syahkuala Aceh)

memang banyak tempat bimbel yang katanya bagus dan menjanjikan, tapi Cuma 1 bimbel yang tidak hanya umbar omong. Im smart jawabannya, belajar jadi asyik, semangat dan seru dengan tentor-tentor yang berpengalaman, saya rasakan sendiri, terimakasih im smart supercamp atas bimbingannya…

Alita / Lala (SMA Jakarta Islamic School, PWK ITS)

aku ikut i’m smart ga dari awal mulai karena aku ikut intensif di salah satu bimbel di Jakarta tapi disana passing grade aku ga naik-naik jadi akhirnya aku masuk ke i’m smart dan ternyata benar passing grade aku langsung naik sampe akhirnya aku bisa di terima di kampus aku sekarang ini, guru-gurunya rata-rata punya cara cepet jadi kita gampang ngerti dan ngerjainnya, walalupun belajar sampe malem-malem tapi karena bareng temen-temen jadi gak berasa, sampe disuruh-suruh tidur sama tentor disana dan tentornya selalu ada 24 jam jadi mau belajar kapanpun bisa, abis subuh sampe malem sekalipun, makasih I’M SMART

Fahd Naufal Murtado (SMA  LTI-IGM , Palembang. T.  Perkapalan  UI)

belajarnya seru. Ga bosen. Kita jadi suka sama soal, tentornya pun keren-keren. Pokoknya, ikut kesana. Masa depan cerah deh!!

Fathia Rosyida (SMA N 70 Jakarta, F. Kedokteran  Univ. Brawijaya)

Seru, pengajarnya asik-asik dan ngajarnya juga enak, kayaknya mending belajar 3 tahun di I’M SMART daripada belajar disekolah. Temennya juga rame dan kekeluargaan banget. Pesannya banyakin guru aja pas belajar malam hehe..

Damas (SMA Dwi Warna, Administrasi Negara UI)

walaupun capek belajar terus menerus kurang lebih 50 hari, saya senang bisa mengikuti I’M SMART 2014 karena selain suasananya sangat  nyaman untuk belajar, guru-guru pembimbing yang mengajarkan juga sangat ahli dalam bidangnya masing-masing. Pesan: untuk peserta I’M SMART  yang selanjutnya, lebih ditekankan kedisiplinannya walaupun sedikit memaksa. Apalagi jika menghadapi orang seperti saya hahaha

Pavita R Sari (SMA N 58 Jakarta, Geografi UI)

makasih banyak I’M SMART. Berkat I’M SMART, Alhamdulillah saya keterima di geografi UI. Saya senang  sekali bisa ikut I’M SMART, semuanya seru banget, contohnya anak-anaknya, kompak banget! Terus guru-gurunya juga  baik dan sabar ngadepin anak murid yang males-malesan masuk kelas sampe disamperin ke kamar asrama segala. Pesannya:  lebih disiplin dan tegas  aja jam belajarnya biar anak murid lebih mateng persiapan untuk sbmptn dan umbptn

Bintang  Putri Mahayana (SMA N 17 Palembang , T. Arsitektur  ITS)

I’m smart tuh bukan Cuma sekedar bimbel buat aku, tapi keluarga. Disana aku bisa  belajar  soal-soal bentuk apapun, soal lama sampai soal paling up to date. Bisa Tanya sepuasnya sama tentor-tentor bahkan tutor sebaya sama teman-teman lainnya. Tapi bukan berarti kegiatan kita Cuma monoton belajar aja, banyak kegiatan outdoor naik sepeda kuning UI, berenang, outbound, visit campus, puasa senin-kamis bareng, shalat subuh-maghrib berjamaah, pokoknya banyak deh. Pokoknya bikin kita ga stress. Now I’ve proved that I’m smart supercamp is the best choice to guide me to my dream campus. Now, it’s you turn! Your dream campus is a waiting for you 

Muhammad Dzaki (SMA IT Nurul Fikri Depok, Ilmu Komputer UI)

seru banget belajar di I’m smart, selain bisa focus belajar, ane juga dapet teman-teman baru dari berbagai daerah, pokoknya nyesel deh kalo ga ikut I’m Smart supercamp.. pesan: sukses terus buat I’m smart supercamp

Chyntia Aryanti (SMA Jakarta Islamic School Jakarta, Ilmu Gizi UI)

makasih banyak buat semua guru dan staff yang baik banget sama kita selama ngcamp disini. Gurunya sabar ngajarin sampe larut malam, staffnya baik, teman-temannya udah kayak saudara sendiri, jadinya homesick terobati 😀 yang lagi baca ini dan punya mimpi, buruan join I’m smart camp dan kelar mimpimu disini.

 

TESTIMONI PARA ORANG TUA  PESERTA  I’M SMART SUPERCAMP 2014

 

Pak Tantawi Haris, Banda Aceh (Ayahanda Wienelda SMA Unggul Aceh Selatan)

Terima kasih I’m smart supercamp, berkat bimbingan dari tentor-tentor yang sudah berpengalaman bisa meluluskan anak saya di FKG idaman anak saya, I’m smart supercamp memang is the best

Machfud Asmudianto, Palembang, Ayahanda Bintang Putri SMA Unggulan Negeri 17 Palembang

sebagai orang tua siswa yang sedang berjuang merebut bangku PTN, tentu harapan terbesar utama adalah lolos saringan masuk ptn. Dengan mengikuti Camp I’m Smart supercamp, modal berjuang awal di dapat yaitu “kepercayaan diri siswa mengingkat” ditambah dengan program materi belajar yang intens dan konseling gratis dari mentor, keyakinan saya sebagai orag tua langsung terasa dan benar terbukti. Luar biasa peningkatan kemampuan anak dalam waktu yang relative singkat.
Pesan: semoga I’m smart lebih banyak membuka cabang-cabang di tempat lain selain Jakarta, agar lebih banyak siswa-siswa potensial yang terbantu dan lolos PTN sesuai harapan.

Ortu Cintya Astari (SMA N 1 Makassar)

saya orang tua dari cintya Astari Dhaneswara, mengucapkan thanks  kepada I’m smart. Alhamdulillah anak saya keterima di Farmasi UI, sesuai dengan harapannya, menjadi ahli obat-obatan. Selama bimbingan, banyak manfaat yang diperoleh anak saya, yang utama selain akademis, yaitu pendidikan spiritual. Sejak dari I’m smart, Alhamdulillah anak saya sudah mulai menutup auratnya, juga anak saya lebih mandiri dan bersikap lebih sederhana. Terima kasih I’m smart..

Dokter Herman (Ortu Fathia Rosyida, SMA N 70 Jakarta)

Alhamdulillah anak saya Fathia Rosyida diterima di Fakultas Kedokteran jurusan pendidikan dokter Universitas Brawijaya. Sesuai dengan keinginan dan cita-cita saya sebagai orang tua. Terima Kasih kepada I’M SMART yang telah banyak membantu proses belajar anak saya

Bpk. Murtadho (Ayahanda  Fahd Naufal Murtadho, SMA LTI IGM Palembang)

Begitu beratnya saat menghadapi keinginan anak untuk kuliah di perguruan tinggi yang favorite dan bermutu, tantangan  amat terasa makin berat ketika menyadari bahwa SMA nya bukanlah SMA yang amat istimewa yang memiliki segudang prestasi akademik. Rasa takut semakin  jadi saat menyadari besarnya persaingan sesama lulusan SMA terlebih dengan SMA yang memiliki keunggulan akademik. Semua kekhawatiran kami tumpukan kepada Allah SWT dengan tak henti hentinya  dgn doa dan harapan. Alhamdulillah kegalauan kami mulai sedikit pudar tatkala I’M SMART datang ke sekolah ( SMA LTI IGM Palembang ) menawarkan sebuah program super intensive, selama 50 hari lebih anak kami mengikuti program ini yang lebih membanggakan program I’M SMART tidak hanya membangun kompetensi akademik, tetapi mental dan spritual, semua upaya dibangun secara  mumpuni dan lengkap dan hasilnya …. passing grade anak kami meningkat secara signifikan dan alhamdulillah anak kami di terima di teknik perkapalan UI, Thanks I’M SMART terus membangun kader menuju manusia cerdas.